13 Mar 2012

Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Pacitan Library - Sebuah situs Blog yang di luncurkan untuk para pecinta dunia Ilmu Perpustakaan.

Blog kami Pacitan-LIB ini dibuat secara cuma-cuma dengan postingan yang menjurus ke bidang Ilmu Perpustakaan. Alasan membuat blog ini di karenanakan banyaknya request dari berbagai kalangan, agar kami menciptakan suatu informasi tepat untuk pengembangan Ilmu Perpustakaan, Blog ini bertujuan untuk meningkatkan semangat belajar untuk calon-calon Pustakawan khususnya DII Ilmu Perpustakaan Universitas Terbuka.

Taukah anda...? Bahwa Ilmu Perpustakaan sekarang selalu berkecimpung ke dalam media Teknologi Informasi, dan semua kalangan pustakawan harus mampu dan mengerti akan perkembangan teknologi masa kini. Ikutilah perkembangan jaman yang serba canggih ini, dan baca buku dan baca media baik itu tercetak maupun media non cetak (elektronik). Karena pustakawan harus mempunyai cakupan wawasan yang luas, karena disamping mengelola sebuah koleksi bahan pustaka pustakawan harus dapat melayani pengguna , karena pustakawan pusat informasi yang aktif.
Share this article :

+ komentar + 1 comment

6 Agustus 2012 pukul 12.05

Selamat ya atas adanya "Pacitan Library". Semoga bermanfaat bagi para Blogger Pacitan dan juga masyarakat umum. Salam kenal, numpang lewat ya Cak, kalau ada waktu main ke website-ku. Banyak tips-tips bermanfaat loh....

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Terimakasih obyektif-magazine atas Komentarnya di Tentang Kami

Posting Komentar